-->

Belajar dengan Mudah, Efektif dan Bermanfaat

Daftar Lagu Klasik yang Pernah Didengar

Halo semuanya. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai beberapa lagu klasik yang saya yakin kalian semua pasti pernah mendengarnya atau mengenalinya di suatu tempat atau waktu ya hehe.

 


Langsung saja, berikut adalah daftar lagu klasik menurut saya yang pasti sudah pernah didengar. Selamat menikmati ya !!!

 

 

1. Fur Elise – Beethoven

 

Siapa yang tidak mengetahui salah satu karya terbaik dari komposer Ludwig van Beethoven, yaitu Fur Elise. Saya yakin hampir semua orang pernah mendengar lagu ini terutama bagian intro nya. Jika anda penasaran lagu Fur Elise ini, silahkan klik play di bawah ya

 

2. Canon in D – Pachelbel

 

Ini merupakan salah satu lagu favorit saya yang ditulis oleh Pachelbel yaitu Canon in D. Alunan melodi nya yang indah dan sederhana telah memikat banyak orang untuk terus mendengar nya lagi dan lagi. Jika anda penasaran, silahkan klik play di bawah ya

 

3. Rondo Alla Turca – Mozart

 

Lagu ini juga lagu yang terkenal dan cukup familiar. Lagu ini berjudul Rondo Alla Turca yang diciptakan oleh Wolfgang Amadeus Mozart. Silahkan didengar pada player di bawah ya

 

4. Nocturne op 9 no 2 – Chopin

 

Mungkin tidak semua orang pernah mendengar lagu ini. Lagu ini ditulis oleh Frederic Chopin dengan judul Nocturne op 9 no 2. Lagu ini cocok sekali didengar pada situasi malam hari dengan bulan yang bersinar (imajinasi ya hehe). Yang penasaran, silahkan coba dengar ya. Mana tau sesuai dengan selera kalian.

 

5. Clair de Lune – Debussy

 

Yang terakhir dalam daftar ini adalah Clair de Lune yang ditulis oleh Claude Debussy. Memiliki kesan romantis dan menenangkan, saya yakin kalian tidak akan bosan mendengarnya. Silahkan putar di bawah ya.

 

 

Demikian penjelasan mengenai daftar lagu klasik terkenal dan familiar menurut saya. Semoga bermanfaat ya dan menambah referensi kalian !!!

 

No comments:

Post a Comment

All About Knowledge

Merupakan blog pribadi dan personal yang membahas seputar pengetahuan di bidang Kimia dan lainnya. Semoga kalian menikmatinya.
Copyright © All About Knowledge. All rights reserved. Template by CB